Pages

Tersenyum d`atas segala`nya ^^

hummmmm..
ga tw knp...akhir2 ini gw mulai sering ng`blog lg ky jaman`ny wkt SMA...
mungkin krn gw ga ad tmpt crta n ga tw hrz numpahin k`siapa ttg ap yg gw rasain...
alternatif yg mayan bgs...brcrta dgn blog gw...
saat  ini..jm kamar gw udah nunjukin jm 12 mlm tepat....
tanda`ny ini hr tgl 12...
n bsk`ny gw blik...untk ks surprise k`ci2 gw no 2... 
kadang gw bingung...
gw kok ga bs akur yaa sm ci2 gw no 2 ini...
tp knp gw msh mw ng`lakuin sesuatu yg membuatny senang...
gw sndri ga hbz pikir...huft!
mg kt bs akur lah untk k`dpnny...ato lbh bae gw lbh bnyk diem untk hindari mslh...

yuuupp...
smpe skrg keadaan blm menjadi lbh baik...
smjk bkp n nykp prg k`china...
gw jg ga tw kpn mrka plg...
gw kangennn mrka...terutama pa2...
lg ap pa? hmmmmph..
syg papa pa...

n lusa gw udah ga d`kmr ini lg...
ga d`sn lg...
gw ninggalin semua`ny..
terutama boneka gede gw...ahhaha..
akhirny tuh boneka gw ks sm ank pnjga kost...
bye my big doggy yg udah yg nemenin gw slma ini...
wkt ska n duka :)

slma bbrp hr d`sn..
bnyk kejadian yg gw alami.
hmmm...suka duka dgn tmn gw...
k`sn sini...ntn dll...
thx 2 my friend...
sorry bnyk ngerepotin lu...n thx bwt nykp lu yg udah criin kardus...
bwt packing gw..
thx yaa ^^

hhhhhh....
skrg dlm keadaan apapun...
gw ttp tersenyum...
mo itu org yg bwt gw sakit dgn cara`nya sndri...
gw ttp tersenyum...
gw cm berdoa...
bahagia untk dy...n sukses untk dy...
bwt org yg dlu prnh singgah d`hati gw...
thx bwt semua`ny...
gw ttp tersenyum bwt lu...wlopun ntar jauh...gw ttp tersenyum bwt k`bahagiaan lu...
:)


dan mungkin saat gw update nih blog...
gw udah ga d`sn lg n ga d`kmr ini lg...
sekian...
GBU aLL...


By: ^Blue_Fairys^

0 komentar:

Posting Komentar