Pages

In Fact...



In Fact ====> pada kenyataannya...

well...lgs aj...
skrg gw udah d`bngklu...
bkp nykp blm blik jg dr china...
gw sm 2 ci2 gw d`sn...
cukup sibuk untk ngurusin semuanya n ngambil alih urusan yg ada d`sini...
perlahan2 gw mulai mencoba utnk melupakan hal yg dlu ga bs bgt gw lupain...
thx jg bwt tuh org yg lgs berubah drastis n memperlihatkan kenyataan2an sosok perempuan lain...
n perempuan yg mengisi hatinya...adalah yg t`bae utnk dy...gw doain yg t`bae utnk lu yaa :)
n dlm wkt singkat...gw jg thx bgt sm ini cowo..yg cpt berpindah k`laen hati...sehingga dgn sakit yg begini...m`bwt gw b`usaha dlm wkt singkat utnk lupain lu..
thx yaaa...

ga tw knp wkt gw d`mobil...
br aj mo prg keluar cr mkn...
nih mlh ad FM radio yg nyetel lagu mimpi by anggun...
nih lagu dlm bgt bwt gw...udah lm ga denger nih lagu...
n skrg gw br sadari...nih lagu pas bgt dgn keadaan gw skrg ini...
pelan2 gw resapi reff`ny...kata demi kata...hhhh....
mungkin emank skrg kenyataan`ny hanyalah mimpi...



Dalam hitam, gelap malam,
ku berdiri, melawan, sepi…
Disini, di pantai ini,
telah terkubur sejuta kenangan

Dihempas keras gelombang,
yang tertimbun batu karang,
yang tak ‘kan mungkin, dapat terulang

Wajah putih, pucat pasi,
tergores, luka di hati
Matamu, membuka kisah,
kasih asmara yang telah ternoda

Hapuskan semua khayalan,
lenyapkan satu harapan
Kemana lagi, harus mencari
Kau sandarkan, sejenak beban diri
Kau taburkan, benih kasih, hanyalah emosi

[Reff:]
Melambung jauh, terbang tinggi, bersama mimpi
Terlelap dalam, lautan emosi
Setelah aku, sadar diri, kau t’lah jauh pergi
Tinggalkan mimpi, yang tiada bertepi

Kini hanya rasa rindu, merasuk di dada
Serasa sumpah melayang pergi,
terbawa arus kasih membara


n ini semua hanya mimpi...ahahhaa....
kpn mimpi yg lalu terwujud....gw harep ga bkal terwujud...
krn cm bwt sakit n luka yg lbh dalem lg...
biar luka ini gw yg simpen...cm gw yg tw...



sekian...
GBU aLL...
^^

By: ^Blue_Fairys^

 

0 komentar:

Posting Komentar