Pages

Quotes...



akhir2 ini...
gw bnyk bgt dpt pencerahan n quote2 dr tmn2 gw..
baik dr tmn bae gw yg d`srbya...
tmn plurk gw...
n tmn2 yg sllu d`dkt gw...


quote2 tsb...sgt ng`bantu gw...
d`tiap kata2...gw ngerasa ad POWER utnk gw...
kekuatan yg d`berikan k`gw...
sehingga gw bs smpe ky gn skrg...
gw lbh dewasa...kuat...n ga mudah nangis...


berikut quote2 yg gw dpt dr tmn2...
hmmm..gw share aj d...
:)


*Jangan Cintai Seseorang Setinggi Langit Karena Langit Bisa Runtuh..Jangan Cintai Seseorang Sedalam Lautan Karena Lautan Bisa Surut..Jangan Cintai Seseorang Sebesar Dunia Karena Dunia Bisa Hancur...Cukup Cintai Seseorang Seujung Kuku, Walau Kecil, Walau Selalu Dipotong, Ia Akan Selalu Tumbuh....

*Ketika seseorang tidak menyadari kebahagiaan yang ada pada dirinya maka ia tidak akan pernah bersyukur dengan apa yang ia dapatkan dan ia miliki...

*terkadang dlm hidup harus belajar banyak, belajar memberi tanpa menerima, belajar ikhlas walau tak rela, belajar mencintai walau tersakiti, belajar tersenyum walau sedih... belajar memahami indah pertemuan walau saat berpisah....belajar dan terus belajar...

 *Kadang apa yang kita inginkan tidak selamanya terjadi, dan kadang yang kita tidak inginkan malah terjadi dan itu akan lebih banyak memberi pelajaran pada hidup kita. ya itulah hidup...

 *terkadang cinta itu tetap datang disaat kamu sudah memiliki seseorang dalam hatimu...dan balik kedirimu sendiri...apakah dapat setia pada satu cinta atau berpaling dari cinta itu...ke lain hati...

*terkadang kamu tidak hanya perlu belajar untuk mempertahankan tetapi kamu juga perlu belajar untuk melepaskan 

*kamu tidak perlu banyak menghabiskan waktu hanya untuk seseorang yang tidak bisa menghargai hatimu

*alasan kenapa pasanganmu tidak bisa bertahan pada satu hati adalah karena didalm hatinya tidak mau belajar untuk berkomitmen

*hal kecil yang mungkin bisa mengobati rasa rindumu saat kamu merindukan seseorang yang jauh adalah dengan menyebut namanya dalam hati

*terkadang sesuatu itu harus kamu biarkan sebagaimana mestinya

*jika dari dirimu bisa mencintai seseorang karena kekurangannya maka dari dirinya kamu akan mendapatkan cinta yang tulus dan apa adanya

*terkadang kamu akan rindu dengan seseorang yang pernah hadir dalam hatimu 

*hal yang paling baik dari dirimu adalah kebaikan yang kamu sembunyikan dan ketulusanmu memberikan maaf


sedikit kata2 yg gw share...hmmm...bs d`jadiin pedoman atopun pengalaman hidup...
dan d`jadiin semangat untk lebih baik lagi...


sekian
always GBU aLL
^^



By: ^Blue_Fairys^

0 komentar:

Posting Komentar