Pages

Merindukanmu....

hmmm....
mungkin cm d`sn gw bs ngeluarin ap yg gw rasain n yg gw alami....
tanpa sepengetahuan org laen..
coz gw udah delete link share blog ini d`fb gw...
jd org udah ga bs liat lg...

br aj winamp gw ng`play lagu merindukanmu by d`masiv...
n muncul minilyrics d`samping winamp gw...
lm gw perhatiin n respi itu lirik demi lirik...
smpe ga tw...gw nangis...
gw ga tw knp gw jd sedih...
pdhl gw yg skrg...ga ngarepin ap2 dr ssorg...
gw bingung..rs benci yg udah gw tanem dlm diri gw...
tb2 ilank...tp ttp...gw ga mengharapkan sedikitpun nga bkal nungguin org yg udah kecewain gw...
gw br sdar klo gw d`kecewain...bkn gw yg kecewain dy...
beruntung bagi gw...ga ad kesempatan yg d`ks lg k`gw...
itu lbh baik...
coz klo gw dpt itu ksmptn...itu bkal bwt gw lbh sakit lg...
ng`liat org yg dlu gw syg...dlm hitungan wkt...udah dkt ama yg laen...
skrg...yg slh gw ato dy?  kadang gw bingung...ini kah yg namanya setia?
dgn mengatasnamakan kata syg yg beralasan tdk dpt bersama2 lg??
ahahha...skrg gw cm bs tersenyum mengingat kejadian dlu...
terasa lucuuu...bla3x...

next...
berikut kata2 lagu d`masiv yg gw dgr...

D`MASIV...Merindukanmu...
saat aku tertawa diatas semua
saat aku menangisi kesedihanku
aku ingin engkau selalu ada
aku ingin engkau aku kenang

reff:
selama aku masih bernafas...
masih sanggup berjalan...
ku kan slalu memujamu...
meski ku tak tahu lagi...
engkau ada di mana...
dengarkan aku ku merindukanmu


saat aku mencoba merubah segalanya
saat aku meratapi kekalahanku
aku ingin engkau selalu ada
aku ingin engkau aku kenang


sekian...
God Bless aLL...


By: ^Blue_Fairys^

0 komentar:

Posting Komentar