Pages

Reborn (^o^)v

hmmm...
udah lm bgt ga ng`blog lg...
akhir`ny d`update jg blog yg udah lm ga k`sign in..
gr2 d`srh confirm email...
huhh!

dr t`akhir gw ng`post..smpe skrg...
bnyk bgt hal yg gw alami...
dr yg sng smpe yg sedih...
dr mslh pribadi..kuliah...smpe mslh klrg gw...
dan smpe skrg...msh ad mslh yg blm tuntas...
mslh klrg gw sndri...hmmmph...
gw cm berharap...semua`ny ky dlu lg...
n d`berikan mukjizat dr Tuhan untk klrg gw...
terutama bkp gw...yg pling gw syg...
cpt smbh pa...lv u :')

pa2 sosok org yg ngajarin gw bnyk hal...
dr pengalaman hidup...smpe pekerjaan yg hrz d`kerjakan laki2...
dy ga mw ank cw`ny ga bs ap2...
dy mw ank cwny jd STRONG...dlm segala hal...
baik itu dlm pekerjaan...atopun pengalaman hidup yg prnh d`alami ank2ny...
dy sllu berkata...ga ad hal yg ga mungkin,klo ad niat n keinginan yg kuat...
Tuhan pasti beri jln...n Tuhan ga bkal ks ujian/cobaan yg melampaui batas kemampuan umat`ny...
yaa..kata2 itu yg sllu gw inget dr kecil smpe skrg...
n skrg...gw cm mw jd wonder woman bwt bkp gw...
hidup gw bwt bkp gw...
gw syg bkp...sangath....ga ad yg bs ngalahin rs syg gw k`bkp...
syg papa pa...
next...cukup untk sosok pa2 yg gw tulis...
ga brni lnjtin lbh bnyk lg...
krn bkal bwt kmr gw banjir...
GB pa..mg stlh blik...bs sm2 lg...

dgn segala kejadian yg udah trjdi...
trmsk kehilangan org yg gw syg...
org terdekat gw...org yg biasa ad untk gw...
tp lupain aj...coz org itu br gw sadari...emank ga ad setia2ny...
dan awalny gw ngerasa slh bgt...
tp skrg...gw blh baik tw skrg drpd lbh lm lg...
coz ga perlu wkt yg lm...kurang lbh 1 blnan...
dy jg udah beralih k`yg laen...
gw b`pikir...bodo amat lah...asal dy sng...itu udah cukup..
toh itu kemauan dy...nyerah...nyerah...alasan yg lucu...
nyerah krn udah ad pengganti...good! br d`sadari..
kadang gw bingung n herannn bgt...
kok nih ank ga ad introspeksi diri`ny yaa???
hmm...itu urusan dy..bkn urusan gw lg..

tp bwt gw....
gw hrz blik k`dri gw sndri...
b`cermin pd dri sndri...
introspeksi...ap gw yg slh? ato gw yg slh? coz slma ini gw udah ng`rs ks yg t`bae bwt dy...
n gw nyesel slh mempertahankan org yg bnr2 ga pantes d`pertahanin...
mg Tuhan lihat itu semua...n hanya Tuhan yg tw...
skrg yg ad untk gw cm tmn2 gw...
dr sn...gw br bs ng`lihat...tmn yg bnr2 tmn n mn yg bkn tmn...
thx bwt tmn2 yg sllu ad bwt gw...
baik sng atopun lg sedih...thx :)

n skrg....gw merasa jauh lbh baik...
lbh STRONG tentu`ny..
n gw ng`rs terlahir kmbli (reborn) jd manusia baru yg siap menjalani hidup dgn semangat n senyuman...

oh iy...ad 2 quote yg gw dpt dr ssorg...yg mungkin bs d`jadiin semangat spy kt bs lbh bae lg...

*karena d`setiap km terluka...km akan menjadi lbh kuat!

*hidup tanpa cobaan hanya akan menghasilkan manusia yg lemah!


sekian untk post kali ini...
always GBU all ^^

By: ^Blue_Fairys^

 

 

0 komentar:

Posting Komentar