Pages

Lupakan Masa Lalu...

Well...
d`sn...d`blog ini... 
gw akan memulai kembali perjalanan hidup gw...
dgn mendeskripsikan makna dr sebuah arti kehidupan...
serta berbagi pengalaman,cerita,de-el-el..
hmmm...
d`mulai dr yg ketawa-ketiwi XDD
cemberut >_<
kecewa :(
smpe yg bercucuran aer mata-pun T_T (halah..lebay^^)  
bakal gw tulis d`sn...

knpp??
krn gw ga tw lg mo curhat ama sp n crta ama tmn yg mn...
d`karenakan tmn gw pd jauh2 euy...
secara gw skrg udah pd misah ama mereka..
kt2 pd misah,ad yg d`surabaya,dll.
dan gw??? 
terdampar d`kota yg penuh polusi udara,banjir,muacettttt...
hmmmmph...
yaa...yaa...yaa...
jakarta....
d`sn gw akan menyelesaikan kuliah gw d`1 univ yg gw pilih sndri...
d`mulai dr snilah,gw berpisah dgn k`3 tmn2 gw....
hmmmmph...demi masa depan...gpp lah yaa...hohoho!~

sebelumnya gw pernah bwt blog...
tp itu udah lm bgtttttt....jamanny gw SMA,d`blog itu gw crtain semua pengalaman gw....
isi hati gw dll d...
tp itu dlu...gw ga mo lg inget2 blog yg lm...krn terkadang bs bwt gw sedih,marah,dll.
mkny gw bwt blog yg br ini...
ga tw muncul dr mn...niat gw utk ng`blog lg...
coz gw ng`rasa...d`sn lah gw bs ngmng ap aj....
ap ad`ny n ga ad yg hrz gw tutup2i
bebas...ga ad yg ng`larang...yay!~
i want free n fly...
n then...i believe i can fly \(^o^)/
ngarep...
hehehe...
;P

next...
hmm...Lupakan Masa Lalu....
judul postingan kali ini pas bgt dgn ap yg mw gw lakuin skrg...
gw mo lupain msa lalu gw..baik itu yg seneng atopun sedih...
d`blog ini...gw akan berbagi cerita untuk masa kini dan yg akan dtg...
gw ga mo liat k`blg lagi....mulai skrg...gw mo buka mata gw lebar2...
menatap k`depan...untuk meraih msa depan gw...seperti yg gw harapkan...

sekian first post gw...
always GBU aLL...
 ^^v

By: ^Blue_Fairys^

0 komentar:

Posting Komentar